SEO (Search Engine Optimization) Komprehensif

Sabtu, 06 Juli 20130 comments

Meski belajar ngeblog Otodidak atau autodidak (dari bahasa Yunani autodídaktos = "belajar sendiri"), dan  ilmu yang didapat sedikit demi sedikit dipahami, di share dan berusaha untuk lebih mengerti tentang blog dan terutama tentang SEO (Search Engine Optimization), SubmitterLink Exchange, dan Backlink

Kurang lebih 2 bulan ini, diawali dengan keinginan memahami Afiliasi, hingga saat itu lahir tulisan Affiliate Gratis Mempromosikan Produk, Apa Produk Affiliate Merchant Gratis Dipromosikan? dan membuat tulisan Katalog Afiliasi Gratis Indonesia.

Lalu Belajar Jadi Publisher Program Pay Per Click) serta merasakannya dengan  Ikut Program PPC (Pay Per Click) dan menemukan PPC Indonesia Terbaik hingga akhirnya  Lahir 3 Blog Selama Proses Belajar Program Pay Per Click (PPC) dan bahkan sekarang telah lahir 9 (sembilan blog) :). 

Selanjutnya, dalam rangka  Mempromosikan Blog, dan menemukan Cara Efektif Mempromosikan Website Replika., saya coba untuk mengingat kembali tentang Tips Optimalisasi Blog/Website, disamping itu juga Memasang Meta Robot Pada Blog, membuat Link Exchange pada blog ini, dan memanfaatkan Free Submitter Website  dan  Optimalkan Blog dengan Website Directory Gratis  untuk peningkatan SEO, Link Exchange dan Backlink.

Satu bulan yang lalu blog ini telah Masuk Dalam Urutan 100.000 Web Site Indonesia tepatnya di angka 5,198,455  dan untuk urutan website Indonesia di diangka 78,976. Namun sesaat kemudian kembali terpental keluar dari urutan 100.000 website Indonesia, meski untuk alexa rank global masih merangkak naik meskipun sangat lambat.

Dengan memperhatikan 7 Tips Optimalisasi Blog/Website,  dan langkah lainnya sebagaimana saya sebutkan diatas, pada saat yang sama saya coba Optimalkan Blog, Gunakan Jasa PabrikBacklink. com dan untuk sekedar informasi saya posting hasil kerja  PabrikBaclink. com dalam tulisan  Kata Kunci Dari Sebuah Bisnis Adalah Kepercayaan sekaligus membuat BACKLINK lebih efektif dengan metode Link Exchange, meski dengan begitu akan diketahui keyword yang dipakai blog ini, nggak masalah :)

Saat ini alexa rank blog ini pada posisi :

Global 3,849,832 
Global Rank  

Indonesia Flag 65,035
Rank in ID
(alexa rank sangat dinamis, bisa saja dalam beberapa hari naik, atau turun. Untuk melihat alexa rank saat ini, silahkan klik disini )

Apa yang bisa kita simpulkan dari hasil alexa rank yang ada selama kurun waktu 2 bulan terakhir ini. Ada banyak hal yang harus dilakukan untuk mengoptimalkan blog/website, berikut ini dapat dipergunakan sebagai referensi dan terutama untuk saya sendiri :)

  1. Perhatikan 7 Tips Optimalisasi Blog/Website
  2. Manfaatkan Free Submitter Website
  3. Pasang  Meta Robot Pada Blog
  4. Buat  Link Exchange
  5. Optimalkan Blog dengan Website Directory Gratis
  6. Pendekkan alamat URL Anda dengan pada Website Free Shortener Url 
  7. Perlu Optimalkan Blog dengan memanfaatkan  Jasa Backlink Murah, kalau mau yang mahal juga ada dan banyak yang menawarkan :)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Prolingkungan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger