Ikut Program PPC (Pay Per Click)

Jumat, 20 April 20123komentar

Mungkin kalau tidak terlanjur daftar di idblognetwork.com, blog ini tidak dipenuhi iklan seperti yang ada sekarang. :)

Entah kenapa saat browsing ketemu dengan web ini, sekaligus mengundang rasa ingin tahu dan ingat tentang pemahaman umum internet marketing, salah satunya adalah tentang PPC (Pay Per Click) , ya sederhananya publisher di beri komisi (biasanya antara 50% s/d 65 %) dari harga per "klik" yang dikenakan pada advertiser, yang saya tahu beberapa tahun yang lalu situs penyedia jasa ini adalah google adsense, yang konon kabarnya waktu itu ada pesoalan dengan para publisher indonesia. 

Setelah itu yang saya tahu web penyedia layanan ini diantaranya adalah KlikSaya, dan setelah itu saya tidak mengikuti perkembangan internet marketing lagi, yang saya lakukan adalah membuat blog ini sebagaimana saya sebutkan pada pengantar bahwa " dengan sarana membuat blog, pembuat blog berharap apa yang disajikan mampu menjadi "Perpustakaan Pribadi", dan pada saat yang sama dapat dinikmati oleh pengunjung.", meskipun akhirnya berkembang dengan menu  Lensa dan Humor

Setelah observasi sebentar ternyata Idblognetwork.com  saat ini memberikan penawaran 65 % untuk publisher, ini penawaran yang menarik dibanding web lain yang menawarkan 50% s/d 60%, dan konon kabarnya menghargai per"klik"nya hingga Rp. 2.500, mengapa bisa begitu karena Idblognetwork.com menggandeng perusahaan besar untuk menjadi advertisernya.

Salah satu syarat bergabung Idblognetwork.com adalah pencapaian ranking alexa di bawah 10.000.000, dan saya pikir saat itu syarat ini terpenuhi karena saat itu tercatat rangking alexa pada angka 6.892.242

Akhirnya saya coba bergabung dengan Idblognetwork.com, ternyata ada syarat lain yaitu mendapatkan 2 (dua) email  rekomendasi, meskipun tanpa itu tetap akan diproses tapi agak lama, bisa mencapai 4 sampai 6 bulan. Ada pertanyaan, melanjutkan proses apa tidak?....pikir saya tanggung, "maju terus, meski tanpa rekomendasi", dan memang betul hingga tulisan ini di buat belum ada konfirmasi dari pengelola Idblognetwork.com :)

Jika melihat prosedur seperti ini kelihatannya agak ribet memang, tapi ini mesti kita hargai karena ini adalah kebijakan perusahaan, mungkin harus menjaga kualitas publisher dalam rangka menjaga kepercayaan advertisernya atau karena alasan market share ?, entahlah?

Selain itu juga ada syarat-syarat lainnya, semuanya ada di Term of Servis (TOS)

Karena sedang ingin, kalau harus menunggu 4 s/d 6 bulan.....ntar jadi lupa dan mood pasang PPC entah kemana.... Akhirnya  browsing mencari penyedia layanan PPC yang lain, akhirnya ketemu sitti.co.id, ppcindo.com dan adsensecamp.com.

Berdasarkan observasi sederhana dari berbagai sumber ketiga situs ini termasuk yang diantara yang terbaik dan terbukti membayar.... saya tidak bisa cerita banyak tentang bukti pembayaran karena memang baru bergabung, dan apakah mampu memenuhi angka minimal untuk pembayaran saya juga tidak tahu...... ini baru pertama kalinya mengikuti program PPC, dan sekalian uji coba, ketiga situs tersebut saya ikuti :)

Mengenai Ketentuan Pembayaran komisi sebagai berikut :
  1. AdseneCamp, Pembayaran akan ditransfer melalui rekening bank Anda apabila telah memiliki saldo pendapatan minimal Rp 10.000 atau sesuai minimum payment yang Anda inginkan.
  2. Pembayaran kepada Anda akan dikirimkan oleh SITTI dalam waktu kurang lebih 60 (enam puluh ) hari setelah berakhirnya setiap bulan kalender yang berjalan pada Iklan Properti Anda jika saldo Anda diterima adalah Rp 100.000,- atau lebih
  3. Komisi publisher PPCIndo yang telah mencapai nilai minimal sebesar Rp.100.000,- atau USD 10 dan telah melengkapi data rekening tujuan pembayaran akan dibayarkan pada awal bulan selanjutnya melalui Paypal dan rekening bank BCA atau Mandiri..
Dan yang jelas lagi, untuk bergabung ke tiga situs ini (sitti.co.id, ppcindo.com dan adsensecamp.com.) sangat mudah....cukup mendaftar, langsung mendapatkan konfirmasi di email anda, dan langsung anda dapat memasang iklan di blog anda.....

Sudah terlalu panjang saya menginformasikan tentang PPC kali ini, mungkin lain waktu bisa menulis kelemahan dan kelebihan beberapa situs penyedia layanan PPC, untuk referensi anda dalam menentukan situs mana yang cocok untuk anda pilih.


Share this article :

+ komentar + 3 komentar

22 April 2012 22.07

mantap infonya.. di coba gan,,, paid to surf

http://bisnisptcblog.blogspot.com/2012/04/browsing-dapat-dollar-di-mybrowsercash.html

23 Agustus 2013 11.55

saya juga gak keterima kaka karena alasan blog masih baru masih di atas 10.000

28 November 2016 18.21

KISAH SUKSES
Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ~>KLIK DISINI<~ Wassalam

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Prolingkungan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger