PPC Indonesia Terbaik

Kamis, 03 Mei 20126komentar

Pay Per Click (PPC) di Indonesia apa aja ya yang terbaik?

Pertanyaan itu wajar ada dibenak anda yang baru ingin masuk di dunia Pay Per Click (PPC), untuk mecari informasi itu mudah saja, tanyakan pada google search....akan banyak muncul situs yang memuat informasi tentang hal tersebut, rata rata informasi yang disampaikan bukanlah hasil survey, tetapi dari pengalaman masing masing penulis.

Untuk menambah khasanah informasi tentang  PPC Indonesia terbaik, berikut ini saya sampaikan beberapa situs penyedia layanan Pay Per Click (PPC) di Indonesia. 

Berikut sekilas informasi yang dapat anda pelajari oleh calon Publisher untuk menentukan Website penyedia layanan Pay Per Click (PPC) yang akan anda ikuti.

Kumpulblogger.com
  1. Pembayaran, apabila revenue anda minimal sudah mencapai 10 ribu rupiah, disarankan untuk menggunakan account Bank BCA untuk menerima pembayaran anda. (pembayaran tiap minggu)
  2. Untuk Blogger, Apabila Iklan mode Text Link diKlik Oleh Pengunjung, Maka Blogger tersebut akan mendapatkan Rp. 300 untuk 1 kali unik klik, sedangan untuk mode Mini Banner, Blogger akan mendapatkan Rp. 350 untuk 1 kali unik klik. 
  3. System Referral untuk Blogger tentu saja ada, Bagi anda yang merekomendasikan Temannya untuk join di KumpulBlogger.com dan teman tersebut memperoleh jumlah klik, maka setiap klik yang diperoleh oleh teman anda, Anda sebagai blogger akan mendapatkan Rp.25 untuk Iklan Mode Text Links, Untuk Iklan Mode Mini Banner, Anda akan mendapatkan Rp. 50. System Referral hanya berlaku untuk 1 level saja.
  1. Web Owners akan menerima pembayaran dari AdsenseCamp setiap tanggal 5-15 pada tiap bulannya
  2. Pembayaran akan ditransfer melalui rekening bank Anda apabila telah memiliki saldo pendapatan minimal Rp 100.000 atau sesuai minimum payment yang Anda inginkan.
  3. Web Owners disarankan menggunakan rekening BCA, BNI, Bank Mandiri, atau PayPal karena pembayaran dari AdsenseCamp menggunakan rekening bank tersebut.
  4. Untuk setiap klik valid yang dihasilkan pada iklan teks, web owners akan mendapatkan Rp 300,- (tiga ratus rupiah). Untuk setiap klik valid yang dihasilkan pada iklan gambar, web owners akan mendapatkan Rp 400,- (empat ratus rupiah).
  5. AdsenseCamp memberikan sistem Referral bagi Web Owners. Web owners yang bisa merekomendasikan temannya untuk bergabung di AdsenseCamp.com dan teman tersebut memperoleh klik atas iklan yang tampil di websitenya, maka setiap klik yang diperoleh oleh teman anda, Anda akan mendapatkan Rp. 25,- (dua puluh lima rupiah). 
PPCIndo.com
  1. Komisi publisher yang telah mencapai nilai minimal sebesar Rp.100.000,- atau USD 10 dan telah melengkapi data rekening tujuan pembayaran akan dibayarkan pada awal bulan selanjutnya melalui Paypal dan rekening bank BCA atau Mandiri.
Sitti.com
  1. Pembayaran akan dikirimkan oleh SITTI dalam waktu kurang lebih 60 (enam puluh ) hari setelah berakhirnya setiap bulan kalender yang berjalan pada Iklan Properti Anda jika saldo Anda diterima adalah Rp 100.000,- atau lebih. 
  2. Nilai CPC (Cost Per Click) minimal adalah Rp600. Namun ada juga kata kunci yang nilai CPC-nya lebih dari Rp600.
  3. Sharing revenue dari nilai CPC adalah 40% untuk SITTI dan 60% untuk publisher. Ini belum dipotong PPh.
  4. Sebagai informasi, 1 akun SITTIzen bisa untuk banyak website/blog, 1 website/blog bisa memuat banyak slot iklan SITTI dan 1 slot iklan SITTI hanya bisa untuk 1 website/blog.
  1. Segala hasil yang diperoleh dari zona iklan akan dibagi 50% untuk Penerbit Iklan dan 50% untuk Pengelola. 
  2. Komisi dari Penerbit Iklan akan diakumulasikan selama sebulan, dan akan ditransfer ke rekening bank Penerbit pada awal bulan berikutnya apabila nilai dari komisi Penerbit sudah melebihi Rp. 60.000,-. Komisi akan ditransfer paling lambat tanggal 10 pada bulan berikutnya.
  3. Situs penerbit harus sudah memiliki traffic minimal 10.000 pageview per bulan
idblogNetwork.com
  1. Sharing revenue sebesar 65 % untuk blogger dan 35 % untuk idblogNetwork.com 
  2. Pay out dilakukan ke blogger bila saldo minimal Rp 300,000 pada akhir bulan (Updated 18 july 2011)
  3. Pembayaran dilakukan pada awal bulan antara tanggal 5 sampai dengan 10 tiap bulan
  4. Bank yang digunakan untuk transfer Pay out adalah BCA (Bank Central Asia), Bank Mandiri,Bank Syariah Mandiri,(BNI) Bank Negara Indonesia,Bank Syariah BNI, (BRI) Bank Rakyat Indonesia,Bank Danamon,Bank CIMB Niaga,Bank Permata,Bank DKI,Bank Muamalat
  5. Publisher memiliki Ranking Alexa dibawah 10,000,000 (Global Ranking) (Updated 16 desember 2011)
Semoga bermanfaat......
Share this article :

+ komentar + 6 komentar

14 Juli 2012 21.47

mantap infonya gan, saya mau share ada ppc indonesia yang bayaran kliknya lumayan.Di review ya.....
http://tugasblogger.com

22 Agustus 2012 07.00

Siip >>>>
Bagus Sekali Ulasannya...
Terima kasih>>>>

Perkenalkan >>kami dari Pusat KLIK.com
Website Pasang Iklan Pay Per Click Murah,Tersebar di Semua Jaringan kami
Sarana Promosi Hemat, Tepat dan Akurat

Alternatif bagi pemilik Blog/website mencari Penghasilan Tanpa Batas dengan menjadi Publisher kami.
Komisi Pasti Dibayar. DIJAMIN !


Salam Blogger >>>
Pusat KLIK.com
Jaringan Advertiser Online Pay Per Click Terbaik
http://www.pusatklik.com

21 Oktober 2012 03.07

ibn payout minimal 1 juta sekarang mas

10 Februari 2013 09.04

Sepertinya saya coba sitti deh...
thanks mas infonya..

9 Oktober 2016 11.57

Thanks gan.. Sangat bermanfaat..
Jarang2 gw koment..
Hhahaha....

28 November 2016 16.02

KISAH SUKSES
Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ~>KLIK DISINI<~ Wassalam

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Prolingkungan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger