Optimalkan Blog, Gunakan Jasa PabrikBaclink.com

Rabu, 23 Mei 20120 comments

Banner Kotak 125x125Beberapa hari yang lalu saya berafiliasi dengan PabrikBaclink.com saya pikir benar juga bahwa melakukan optimasi website/SEO (search engine optimization) adalah sebuah kegiatan yang membosankan, melelahkan dan bahkan mengulangi pekerjaan yang serupa berulang-ulang kali.

Karena seperti kita ketahui, inti dari SEO ini adalah di backlink. Sebaik apapun On-page optimization yang Anda lakukan, jika tidak disertai backlink yang berkualitas dan jumlah banyak, maka akan sulit untuk memenangkan persaingan posisi di hasil pencarian google untuk kata kunci tertentu.

Dan tawaran PabrikBaclink.com bahwa untuk itulah kami hadir sebagai solusi bagi Anda, biarkan kami yang melakukan semua pekerjaan backlink ke website Anda, sehingga Anda bisa fokus di pekerjaan yang lebih penting lainnya, menurut saya perlu di coba.... :)

Setelah pesan beberapa hari yang lalu, saya transfer  Rp. 60.000,- dengan tiga angka unik dibelakangnya, sukses....

Setelah itu, kembali  ke komputer :
  1. Masuk website PabrikBaclink.com
  2. Konfirmasi Pembayaran
  3. Mengisi Data Bukti Transfer
  4. Mengisi Data Web/Blog yang akan di optimasi ( saya masukkan url blog ini, sebagai uji coba )
  5. Mengisi keyword yang kita inginkan untuk mendapatkan backlink
  6. Order sudah diterima, tunggu 5 sampai 7 hari reportnya pada email yang kita masukkan
Sebagai affiliate dari produk PabrikBaclink.com, yang ikut membantu mempromosikan produk PabrikBaclink.com,  tentu tidak akan bisa banyak bercerita tentang produk ini jika saya tidak mencoba sendiri produk PabrikBaclink.com :)

Sebagai parameter keberhasilan produk PabrikBaclink.com, pada hari ini posisi alexa rank blog ini saat tulisan ini dibuat berada pada posisi 4.795.958 untuk global, dan 81.442 untuk Indonesia dan untuk page rank masih pada posisi 0/10, Bagaimana hasilnya? :)

Setelah mengisi data, sesuai dengan janji dari PabrikBaclink.com, bahwa untuk itulah kami hadir sebagai solusi bagi Anda, biarkan kami yang melakukan semua pekerjaan backlink ke website Anda, sehingga Anda bisa fokus di pekerjaan yang lebih penting lainnya.

Kita tunggu saja hasilnya, dan tunggu posting  berikutnya............

Kembali melaksanakan pekerjaan lainnya :) 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Prolingkungan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger