Tampilan Lay Out Mirip Web Profesional

Minggu, 29 April 20122comments

Konsentrasi pada materi utama masih belum juga muncul, tadi pagi malah muncul keinginan untuk merubah lay out blog ini, bagi anda yang sempat membuka blog ini tadi pagi pasti mengetahui bagaimana tampilan blog ini, namaya juga dalam perbaikan.... mohon maklum.

Saat tulisan ini di buat, tampilan blog.... menurut saya lebih terkesan nyatai dibandingkan dengan tampilan lay out yang lama yang terkesan formal dengan warna dominan hitam dan putih....kenapa?, disamping bosan melihat tampilan yang lama, saya mencoba untuk memberi space untuk penempatan banner ukuran 400an px di bagian bawah header di atas konten post.

Pada saat yang sama space iklan 160 x 600 px bisa ditampilkan "relatif" ditengah sehingga bagi pembaca yang membaca apa yang ada di kiri maupun apa yang ada dikanan "tidak bisa menghidar" untuk melihat space iklan yang ada disana, meskipun tetap bisa saja menghindar dengan tidak memperhatikannya....memang begitulah perilaku umum pembaca, termasuk yang menulis.:)

Memahami hal tersebut, pada posisi sebagai penyedia space iklan tentu harus memperhatiakan ini tanpa merubah penampilan blog pada umunya, syukur tampak lebih baik, mirip web profesional.... ya nama mirip ya nggak sama :)

Kenapa begitu, ya seneng aja.....kelihatannya bagus kalau dipasang banner ukuran segitu, apalagi yang dinamis/begerak.....

Ada sedikit perubahan penampilan kali ini yang semula mempergunakan  Membuat Menu Dropdown/Menu Navigasi Masive Blue sekarang mempergunakan menu navigasi horisontal dropdown sunrise (css drop down menu),apa bedanya....ya selera aja, karena sebetulnya Menu Navigasi Masive Blue juga bisa di rubah warna backgroundnya....sesuai selera, sekit ribet memang.

Pada menu My. Blog sekarang saya tampilkan beberapa blog yang saya buat, yang masih muda, masih beberapa posting, yang agak lumayan banyak postingnya blog. Mr.Pantes hampir 40 an posting....

Blog yang saya buat :
  1. Izin Lingkungan,
  2. CSR Prolingkungan
  3. Mr Pantes, dan
  4. Pantes Publisher
Sekedar info sampai saat tulisan ini di buat, blog ini sudah memposting 353 postingan, meski ada juga postingan yang menginformasikan "cukup jelas"....pada penjelasan UU No 32 Tahun 2009, ya .....sesuai dengan kebutuhan, karena ceritanya harus menyampaikan penjelasan pasal tertenu pada UU No 32 Tahun 2009 yang harus "dijelaskan" ketika meng"klik" pasal tertentu..... ada baiknya untuk ini baca pengantar

Meskipun tampilan warna belum "sreg", tapi untuk tampilan lay out sudah sesuai .... untuk beberapa lama anda akan menikmati tampilan blog ini seperti ini, sampai muncul keinginan merubah kembali :)

Jika ada yang menyukai lay out yang lama....mohon maaf :)

Akhirnya, selamat menikmati.....semoga bermanfaat.

Catatan : 

Tulisan Lainnya :
Share this article :

+ comments + 2 comments

10 Maret 2013 pukul 12.57

Boleh bagi template-nya gk mas? kl blh inbox aja ke email ya mas? erwin_gisting@ymail.com

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Prolingkungan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger