Membuat Blog Izin Lingkungan

Jumat, 27 April 20120 comments

Beberapa waktu yang lalu sempat membuat blog, dan tidak terawat, berhubung tidak tahu bagaimana cara menon aktifkan, plus ada informasi, sebaiknya tidak dimatikan, bisa dipergunakan untuk  melinkkan ke blog ini, maka cukup saya tulis di blog tersebut, bahwa blog ini untuk sementara tidak aktif, jika anda tertarik dengan lingkungan hidup silakakan kunjungi http://prolingkungan.blogspot.com/ .....

Seiring dengan waktu lumayan banyak yang sudah saya tulis, saya berfikir ada baiknya blog tersebut diaktifkan kembali, tentunya dengan merubah alamat, semula juga tidak mengerti tentang hal ini, tetapi beberapa waktu yang lalu diminta membuatkan blog seorang teman...... sudah jadi, e minta alamatnya diganti, saya bilang "nanti saya upayakan". 

Setelah masuk ke dalam ternyata sangat mudah, tinggal mengganti alamat urlnya saja..... 

Pengalaman tersebut, memudahkan saat ini ketika saya ingin merubah url blog yang pernah saya buat.

Mengapa saya ingin membuat blog baru, jika kita browsing kata : "izin lingkungan" pada google serch, tentu blog ini akan kalah posisinya dengan webnya Kementerian Lingkungan Hidup, yang tentu alexa rank maupun page rank nya lebih baik dari blog ini.

Tentu akan berbeda jika saya membuat blog dengan alamat izinlingkungan.blogspot.com, saat ini belum karena proses Optimalisasi Blog maupun Optmalisasi Judul Blog belum berfungsi dengan baik, tapi saya yakin beberapa hari ke depan saat melakukan google search dengan key word "izin lingkungan" blog izinlingkungan.blogspot.com akan menempati urutan pertama pencarian google serach, dan tentunya di blog tersebut saya linkkan dengan blog ini :)

Disisi lain saat mencermati peraturan perundangan terkait dengan izin lingkungan nantinya dapat saya postkan pada dua blog, dan bagi yang ingin khusus mencari informasi tentang izin lingkungan cukup berkunjung ke izinlingkungan.blogspot.com, tidak perlu harus berkunjung ke blog ini, meskipun kalau berkunjung ke blog ini juga nggak akan ditolak :)

Seorang teman bilang, kalau ingin page rank naik sebaiknya banyak buat blog, bener nggak informasi ini saya juga belum tahu, tidak ada salahnya dibuktikan.... setahu saya terkait dengan page rank ditentukan oleh backlink...

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Prolingkungan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger