Cara Mengoptimalkan Pencarian Blog Oleh Mesin Pencari Dengan Memanfaatkan Free Web Submission

Selasa, 29 Maret 20114komentar

Setelah tahu cara membuat blog, melakukan posting, memperbaiki tampilan blog, langkah selanjutnya yang perlu jadi perhatian adalah bagaimana blog yang kita buat dapat terindeks oleh mesin pencari, sehingga blog kita mudah dicari oleh mesin.

Banyak website yang menyediakan fasilitas mesin pencari, yang paling dikenal diantaranya google, yahoo dan Msn.

Bagaimana cara mendaftarkan blog kita pada mesin pencari?

Silahkan kunjungi alamat dibawah ini, dan daftarkan Url blog anda :


Url blog ini (http://prolingkungan.blogspot.com/) telah didaftarkan.

Hasilnya dapat dilihat disini atau disini, berada pada halaman pertama pada pencarian google search untuk kata kunci /keyword prolingkungan dan pro lingkungan

Dan untuk pencarian dengan keywords prolingkungan pada yahoo search, dapat dilihat disini.

Demikian halnya dengan dengan mesin pencari bing hasilnya dapat dilihat disini.

Pada saat tulisan ini dibuat, semua menunjukan hasil berada pada halaman pertama dan berada pada urutan teratas untuk pencarian dengan kata kunci/keyword prolingkungan dan pro lingkungan

Apabila anda mempunyai keinginan lebih, yaitu Url blog anda terindeks pada puluhan mesin pencari, anda dapat menggunakan bantuan situs submitter.

Silahkan klik saja banner dibawah ini :

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

Silahkan mengisi alamat URL blog , serta menuliskan alamat email saja, kemudian klik tombol Submit Your Site.
Jika ingin lebih cepat terkenal coba lakukan ping ke bebagai agregator, silahkan klik banner di bawah :
pingoat_9.gif
Anda tinggal mengisi form yang di sediakan.


Selamat Mencoba
_______

Mungkin tulisan ini yang anda cari :
Share this article :

+ komentar + 4 komentar

14 Juni 2011 06.21

mantab mas...

14 Juni 2011 06.32

aku wong jombang yo an mas

22 Juli 2011 00.25

keren gan...

28 November 2016 19.28

KISAH SUKSES
Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ~>KLIK DISINI<~ Wassalam

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Prolingkungan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger