Rahasia Dibalik Kirab Piala Adipura di Kota Tuban

Jumat, 08 Juni 20121komentar

Rahasia dibalik kirap Piala Adipura di Kota Tuban disampaikan oleh KH. Fathul Huda Bupati Tuban, bahwa "Menyampaikan kenikmatan yang diberikan Allah Swt ada tuntunannya, dengan momproklamasikan penghargaan yang diberikan akan memberi motivasi kepada segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Tuban untuk mempertahankan apa yang telah diraih", sebagaimana disampaikan beliau pada acara Kirap Piala Adipura dan beberapa penghargaan lain yang diperoleh Pemerintah Kabupaten Tuban Tahun 2011-2012.

Kirap Piala Adipura  Tuban
Penghargaan yang diperoleh Pemerintah Kabupaten Tuban  Tahun 2011-2012, adalah sebagai berikut :
  1. Piala Adipura, yang diserahkan oleh Presiden Republik Indonesia
  2. Sekolah Adiwiyita Nasional kepada SMA Negeri 1 Tuban
  3. Sekolah Adiwiyita Nasional kepada SMA Negeri 2 Tuban
  4. Sekolah Adiwiyita Nasional kepada SMP Negeri 2 Rengel - Tuban
  5. Kalpataru Perintis Lingkungan
  6. Wahana Tata Nugraha
  7. Opini Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK, dan
  8. Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 
Piala Adipura dan beberapa penghargaan lain yang diperoleh Pemerintah Kabupaten Tuban Tahun 2011-2012, di kirap mengelilingi kota Tuban dengan mempergunakan mobil hias, diikuti oleh segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Tuban, siswa dan masyarakat kabupaten Tuban dengan bersepeda pancal, termasuk diataranya pasukan kebersihan yang selama ini menjadi ujung tombak kebersihan dan keindahan di Kota Tuban.

Tulisan Terkait :
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

28 November 2016 08.06

KISAH SUKSES
Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ~>KLIK DISINI<~ Wassalam

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Prolingkungan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger