Kalpataru 2012, Kategori Perintis Lingkungan, H. Ali Mansur, S. Ag dari Tuban, Masuk Nominasi 6 Besar

Rabu, 16 Mei 20121komentar


Bertepatan dengan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang secara nasional dilaksanakan di Istana Negara, tanggal 5 Juni 2012, Presiden Republik Indonesia akan menganugerahkan Kalpataru kepada individu atau kelompok yang dinilai berprestasi luar biasa dalam pelestarian fungsi lingkungan hidup. 

Hingga tanggal 1 April 2012 telah dijaring 127 calon, masing-masing untuk kategori Perintis Lingkungan (A) sebanyak 62 orang, Pengabdi Lingkungan (B) sebanyak 20 orang, Penyelamat Lingkungan (C) sebanyak 24 kelompok dan Pembina Lingkungan (D) sebanyak 21 orang.

Sesuai hasil Sidang Dewan Pertimbangan Kalpataru 1 Mei 2012, diputuskan 19 nomine, masing-masing kategori Perintis Lingkungan (A) sebanyak 6 orang, Pengabdi Lingkungan (B) sebanyak 4 orang, Penyelamat Lingkungan (C) sebanyak 5 kelompok dan Pembina Lingkungan (D) sebanyak 4 orang.  Untuk mendapatkan data yang lengkap, aktual dan objektif tentang kegiatan calon penerima penghargaan Kalpataru tahun 2012, sebagai dasar penilaia bagi Dewan Pertimbangan Kalpataru, telah dilaksanakan peninjauan lapangan yang berlangsung tanggal 3 s/d 10 Mei 2012.

Berikut ini data yang di upload Website Kementerian Lingkungan Hidup. 

Nomor urut 48, 
Kode : A48 , 
Nama : H. Ali Mansur, S. Ag 
Alamat :  Jl.,Tuban Semarang Km. 9, Desa Jenu, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur. Telp. 081335631117
Kegiatan : Melakukan konservasi pada lahan kritis kawasan pesisir Pantai Tuban yang panjangnya ± 65 km
Pengusul : Drs Moenahar Ketua LSMLH Satria Manggala Buana

Untuk lebih jelasnya dapat dilihat disini, atau disini

Sumber : 



Share this article :

+ komentar + 1 komentar

28 November 2016 08.11

KISAH SUKSES
Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ~>KLIK DISINI<~ Wassalam

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Prolingkungan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger