Cara Menghilangkan Tampilan Tulisan "LIHAT PROFIL LENGKAPKU" Pada Blog

Senin, 11 Juli 20114komentar

Secara default blogger memberikan gadget "LIHAT PROFIL LENGKAPKU", gadget ini akan tetap ada meskipun anda hilangkan, cuma kita dapat mengatur tampak dalam tampilan atau tidak.

" Blogger Profil yang Anda minta tidak dapat ditampilkan. Banyak Blogger pengguna belum memilih untuk berbagi secara umum Profil mereka.
Apabila Anda adalah seorang pengguna Blogger, kami menyarankan Anda untuk mengaktifkan akses ke Profil Anda."

Mungkin anda pernah menemui kalimat diatas, saat mencoba melihat siapa pengunjung blog anda yang telah berkenan memberikan komentar di blog anda. Hal ini disebabkan karena pengunjung blog anda tidak mengaktifkan profilnya atau tidak menampilkan gadget "LIHAT PROFIL LENGKAPKU".

Selera masing-masing orang berbeda, mungkin dengan pertimbangan design blog. Namun demikian ada kelemahan takala tidak mengaktifkan profil, karena jika anda berkunjung ke blog orang lain dan meninggalkan komentar, link ke blog anda menjadi tidak sambung, yang seharusnya dapat terjadi jika nama/tanda tangan anda diklik oleh pengunjung lain. Dan ini sangat berarti bagi yang memperhatikan backlink atau trafik blog.

Terlepas dari hal tersebut di atas berikut ini disampaikan bagaimana cara menghilangkan tampilan tulisan "LIHAT PROFIL LENGKAPKU".

Langkah -langkahnya adalah sebagai berikut :
  1. Buka Blogger
  2. Klik Rancangan / Tata Letak
  3. Klik Edit HTML
  4. Beri centang pada tanda Expand Template Widget
  5. Cari kode dibawah ini : ( Untuk mempercepat tekan Ctrl+F)
<a class='profile-link' expr:href='data:userUrl' rel='author'><data:viewProfileMsg/></a>

6. Jika sudah ketemu kode tersebut, HAPUS SAJA!.
7. Sebelum menyimpan pastikan dengan melihat PRATINJAU, jika sudah yakin SIMPAN TEMPLATE.

Selamat Mencoba...


Mungkin tulisan ini yang anda cari :
Share this article :

+ komentar + 4 komentar

10 April 2012 09.53

Terimakasih, aku coba semuanya suksek.

21 April 2012 22.07

syukurlah.....senang dapat membantu sesama blogger, ilmunya juga saya dapat dari temen blogger lainnya....semoga sukses

2 Juni 2012 10.05

makasih banget infonya

28 November 2016 19.21

KISAH SUKSES
Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ~>KLIK DISINI<~ Wassalam

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Prolingkungan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger