Tukar Link

Rabu, 06 April 20115comments

Menyadari keterbatasan informasi yang dapat diperoleh dari blog ini, dan mungkin informasi yang ada diblog ini dapat dimanfaatkan oleh pengguna blog lain, atau melengkapi informasi yang disampaikan oleh blog lain, maka ada baiknya jika memberikan ruang untuk bertukar link.

Seperti kita ketahui bersama bertukar link atau link exchange, sangat berguna untuk membina pertemanan sesama bloger, disamping itu memungkinkan pengunjung blog ini berkunjung ke blog anda, demikian sebaliknya.

Ada juga yang berpendapat bahwa dengan bertukar link atau link exchange kita bisa mendapatkan backlinks. Ini dapat menaikkan traffic dan page rank blog kita.

Bagi anda yang membuat blog bertemakan lingkungan atau bertemakan blog tutorial, dan berminat untuk bertukar link dengan Prolingkungan, dapat memasang script kode dibawah ini di blog anda.

<a href="http://prolingkungan.blogspot.com/2011/01/pengantar.html"><span style="font-weight: bold;"><blink>Prolingkungan</blink></span></a>

Hasilnya seperti dibawah ini, hanya berupa tulisan berkedip, tidak berupa gambar, jadi tidak memberatkan blog anda dan juga tidak berpengaruh pada kecepatan akses ke blog anda.



Dan jangan lupa untuk memberikan komentar di bawah tulisan ini.
(Jika belum muncul kolom komentar, klik dulu judul tulisan)

Selanjutnya, saya akan mengunjungi blog anda, dan saya pastikan anda telah memasang script kode tersebut.

Setelah itu akan saya pasang url blog anda di gadget LINKS yang saya persiapkan, dengan begitu blog anda dan blog ini telah terbangun link.

Saya akan menghapus url blog anda dari daftar LINKS jika script kode diatas dihapus/terhapus dari blog anda.

Mohon maaf, jika terlambat berkunjung dan memasang link blog anda.

( untuk yang belum terbiasa melakukan tukar link, sebaiknya membaca cara melakukan tukar link)



Mungkin tulisan ini yang anda cari :

Share this article :

+ comments + 5 comments

14 Juni 2011 pukul 05.52

kok gak bisa mas>>>,,, aku mantan mahasiswa pecinta alam

16 Juni 2011 pukul 00.45

Power - Merah, Terima kasih telah mampir.....

Untuk membuat link dengan blog ini, lakukan langkah berikut :
1. Login ke Blogger
2. Kemudian Klik Tata Letak / Rancangan dan lanjut ke Elemen Laman
3. Ketika sudah berada di Elemen Laman, klik Tambah Gadget
4. Pilih HTML/Java Script
5. Masukkan kode script diatas ..... copy paste!
6. Atur Penempatan Gadget ;
7. Selesai, jangan lupa disimpan.

22 Juni 2011 pukul 15.28

blogku tidak membahas tentang lingkungan, tapi saya tertarik dengan tema blog anda, dan link anda sudah saya pasang...thank's Bro.

6 Juni 2012 pukul 23.19

link prolingkungan sukses berkedip di blog saya http://kapalkita.blogspot.com

sangat bermanfaat

14 Juni 2012 pukul 20.25

@ Om Beb, dan teman yang lain....terima kasih telah berkunjung... ini sedang saya pikirkan membuat link exchange yang lebih mudah dan tidak harus bertema lingkungan... kurang lebih seperti http://pantesbacklink.blogspot.com/

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Prolingkungan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger