25 Perusahaan Pro Lingkungan di Indonesia

Senin, 28 Oktober 20133comments

Saat mengunjungi blog ini dari google search dengan keyword "Prolingkungan" pada halaman pertama  ketemu "25 Perusahaan Ini Masuk Kategori Pro-Lingkungan".

Saya pikir menarik ini untuk dibaca, untuk melengkapi data yang ada di dalam fikiran saya, sekaligus siapa tahu bisa terjalin kerja sama untuk menjadi sponsor blog ini :)

25 (dua puluh lima) perusahaan tersebut masuk dalam indeks bursa Sustainable Responsible Index (SRI) tahun 2013.

Penghargaan yang diberikan oleh Yayasan Keanekaragaman Hayati Indonesia (KEHATI) ini merangkum perusahaan-perusahaan yang peduli lingkungan dan pembangunan berkelanjutan.

Pembina Yayasan KEHATI, Profesor Emil Salim, mengatakan kriteria dan standar seleksi didasarkan pada pilar ekonomi dari sisi profit, pilar sosial dari sisi karyawan dan masyarakat, serta pilar lingkungan dari sisi kontribusi terhadap planet. "Mereka diseleksi dari 400 perusahaan,"  

Berikut 25 perusahaan yang meraih indeks bursa SRI KEHATI :

1. Astra Agro Lestari
2. Adhi Karya (Persero) Tbk.
3. Aneka Tambang (Persero) Tbk.
4. Astra International Tbk.
5. Bank Central Asia Tbk.
6. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.
7. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
8. Bank Danamon Indonesia Tbk.
9. Bank Mandiri (Persero) Tbk.
10. Garuda Indonesia (Persero) Tbk.
11. Gajah Tunggal Tbk.
12. Indofood Sukses Makmur Tbk.
13. Indosat Tbk.
14. Jasa Marga (Persero) Tbk.
15. Kalbe Farma Tbk.
16. PP London Sumatra Indonesia Tbk.
17. Medco Energi International Tbk.
18. Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk.
19. Pembangunan Jaya Ancol Tbk.
20. Tambang Batubara Bukit Asam (Persero) Tbk.
21. Semen Indonesia (Persero) Tbk.
22. Timah (Persero) Tbk.
23. Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk.
24. Unitec Tractors Tbk.
25. Unilever Indonesia Tbk.


Catatan : 
  • 25 Perusahaan sebagaimana saya informasikan di atas, adalah copy paste dari sumbernya, namun ketika saya coba mencari Unitec Tractors Tbk. tidak saya ketemukan di google search, karena hasil copy paste tidak berani merubah, apakah hal ini salah ketik? atau memang yang dimaksud adalah benar Unitec Tractors Tbk. atau yang dimaksud PT United Tractors Tbk

Share this article :

+ comments + 3 comments

8 November 2013 pukul 22.06

Ada masukan?

16 Juni 2014 pukul 02.12

Jumat (30/08/2013), PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement), yang diwakili oleh Bapak Daniel Kundjono Adam selaku Sales and Marketing Division Manager, menerima penghargaan sebagai salah satu dari 50 Perusahaan Terbuka yang Berpengaruh di Indonesia. Penghargaan ini diberikan dalam acara Malam Apresiasi Indonesia’s Top 50 Company Excellent Achievement yang bertempat di The Kunstkring, Jl Teuku Umar No.1, Menteng-Jakarta - http://bit.ly/1n2ZFVH

1 Oktober 2019 pukul 00.57

Saya memiliki skor kredit yang sangat rendah sehingga upaya saya untuk meminjam dari Bank ditolak. Saya bangkrut sampai-sampai saya tidak mampu makan tiga kali sehari dan juga saya benar-benar bangkrut karena nama saya identik dengan kemiskinan. saya berhutang baik dari teman-teman saya dan juga dari rentenir hidup saya di bawah ancaman saya harus melarikan diri dari rumah dan saya membawa anak-anak saya untuk bertemu ibu mertua saya karena sifat ancaman yang saya terima dari orang-orang yang meminjamkan saya uang Jadi saya harus mencari cara cepat dan mendesak untuk membayar kembali uang itu dan juga memulai bisnis baru usaha pertama saya sangat mengerikan karena saya ditipu sebesar Rp5.390.020.00 saya harus pindah juga dua minggu kemudian saya kehilangan Rp350.000,00 kepada pemberi pinjaman yang curang jadi saya turun secara finansial dan emosional karena ini adalah yang paling tidak saya harapkan sehingga seorang teman saya memberi tahu saya untuk menghubungi email ini: :( iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) bahwa saya harus meminta jumlah berapa pun berharap agar Bunda Iskandar selalu menjadi kembali untuk memberikan bantuan keuangan kepada siapa pun yang membutuhkan sehingga saya meminta untuk jumlah Rp850.000.000,00 dalam waktu 24 jam cerita saya berubah untuk selamanya saya membayar semua hutang saya dan saya juga memiliki cukup uang untuk membiayai sendiri bisnis semua terima kasih kepada teman saya yang memperkenalkan saya kepada ibu khususnya dan juga kepada Ibu Iskandar pada umumnya untuk mengubah rasa malu saya menjadi terkenal
Atas perkenan: ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY
Email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Prolingkungan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger