Afiliasi dengan PabrikBacklink.com

Selasa, 15 Mei 20121comments

Selesai Menulis Saklabpan, Selapan.....Selesai Dalam Waktu Sekejab kemarin, browsing sebentar, ketemu dengan program afiliasi yang ditawarkan PabrikBaklink.com dan telah saya masukkan dalam Katalog Afiliasi Gratis Indonesia di blog ini.

Menyadari bahwa melakukan optimasi website/SEO (search engine optimization) adalah sebuah kegiatan yang membosankan, melelahkan dan bahkan mengulangi pekerjaan yang serupa berulang-ulang kali.

Karena seperti kita ketahui, inti dari SEO ini adalah di backlink. Sebaik apapun On-page optimization yang Anda lakukan, jika tidak disertai backlink yang berkualitas dan jumlah banyak, maka akan sulit untuk memenangkan persaingan posisi di hasil pencarian google untuk kata kunci tertentu.

PabrikBaklink.com menawarkan  melakukan semua pekerjaan backlink ke website Anda, sehingga Anda bisa fokus di pekerjaan yang lebih penting lainnya.

Sebelum anda menjadi afiliate PabrikBaklink.com, anda dapat mendownload E-book gratis, dengan memasukkan nama dan email, hal yang biasa dilakukan oleh para internet marketer profesional, memberikan seuatu yang gratis, dengan mempersyaratkan memasukkan  nama dan email, dan sebagai gantinya anda akan dikirimi email, ini bukan lagi SPAM / SCAM atau penipuan, meskipun biasanya jika tidak berkenan dapat unscript/menghentikan pengiriman email.....

Jika anda seorang internet marketer profesional juga akan melakukan hal yang sama, karena dengan ini proses marketing menjadi on target :)

Dan jika anda menginginkan download gratis E-book, silakan klik gambar dibawah ini.... :)

Saya sendiri bergabung menjadi afiliate PabrikBaklink.com, karena saya kira produk ini memang diperlukan, khususnya bagi mereka yang sedang dalam proses optimalisai blog, dan optimalisasi blog konvensional yang dilakukan tidak optimal.

Sebetulnya Ada backlink yang bisa kita dapatkan dengan GRATIS. Dan keampuhannya juga luar biasa. Bagaimana caranya?
 
FREE backlink ini bisa kita dapatkan dari blog-blog gratisan, dari profile forum-forum, dan dari komentar di blog.

Dari cara-cara backlink gratis diatas, yang paling mudah adalah dengan melalui blog gratisan. 
Mengapa blog gratisan ini juga bisa ampuh sebagai backlink? Karena biasanya blog-blog gratis ini memiliki Google Pagerank yang tinggi. 
Jadi meskipun kita buat dari subdomain atau halaman dari blog gratisan ini, kita dianggap juga memiliki backlink dari website yang ber PR tinggi

Permasalannya, biasanya internet marketer dan webmaster ini memiliki keterbatasan waktu. So? 

Karena terus menerus melakukan backlinking yang membosankan dan berulang-ulang, biasanya marketer ini putus asa karena belum mendapatkan backlink dengan jumlah yang cukup signifikan untuk menggeser pesaingnya, namun ia keburu penat terlebih dahulu. Akhirnya projectnya terhenti dengan sendirinya. Ini tentu sangat disayangkan.

Melihat peluang yang ada sepeti ini PabrikBaklink.com menawarkan  melakukan semua pekerjaan backlink ke website Anda, sehingga Anda bisa fokus di pekerjaan yang lebih penting lainnya.

Pada halaman depan PabrikBaklink.com, menyampaikan promosi dengan kalimat seperti dibawah ini

Teliti sebelum membeli....

Untuk keseimbangan informasi sebuah penawaran produk, sebaiknya biasakan membaca Disclaimer, biasanya linknya ada di bawah. Hal ini yang seringkali terlewatkan :)

Dalam Disclaimer  PabrikBaklink.com, dinyatakan bahwa :
  • Karena yang kami tawarkan ini adalah jasa, bukan produk fisik ataupun digital, jadi kami tidak bisa memberikan refund begitu kami sudah melakukan pekerjaan ini.
  • Kami tidak bisa garansi website Anda berada di halaman 1 google dalam sekali pembelian paket kami, karena untuk mencapai tersebut ada banyak variabel yang harus dipelajari terlebih dahulu. Namun kami yakin dengan jasa kami, posisi SERP Anda PASTI ada kenaikan, dan jika backlink ini diulang terus-menerus, kami JAMIN website Anda PASTI masuk halaman 1 Google, sekuat apapun persaingan di keyword yang Anda bidik.
     

Untuk itu sebetulnya tema tentang Disclaimer ini dapat menjadi satu posting tersendiri :)

Mengapa ini saya informasikan sedemikian rupa, termasuk menampilkan gambar/image di halaman posting.....biasa "ngasih makan" mesin pencari, prewangan satu ini kalau nggak dikasih makan bisa jadi nggak ingat sama blog kita :).


Ingat sebagian besar pengunjung berkunjung ke blog kita lewat mesin pencari, yang tahu alamat url kita ya paling kita sendiri dan beberapa pengunjug setia, selebihnya datang berkunjung lewat mesin pencari bersarkan topik / kata yang ingin diketahui.
Ini berbeda dengan web yang memang sudah dikenal, karena selama ini memberikan layanan gratis, seperti google, yahoo, facebook dan lain lain.

Kalau posting model begini tentu menambah gambar/image yang dapat dicari pada saat pengunjung mencari info berdasarkan gambar yang ada, dan jumlah pengunjung model begini saya kira lebih banyak dari yang mencari berdasarkan web, sebuah proses saling simbiosis mutualisme.

PabrikBaklink.com saya promosikan, gambar/image dari PabrikBaklink.com juga menghiasi halaman posting, sehingga mesin pencari juga dapat lebih banyak kata/gambar yang dapat diindeks oleh mesin pencari, sehingga pencari blog ini akan lebih mudah dilakukan.

Proses Optimalisasi blog konvensional :)

Catatan : 
  • Banyak informasi yang saya sampaikan disini adalah hasil copy paste web  PabrikBaklink.com, dan ini menurut saya tidak melanggar, karena saya adalah salah satu afiliate PabrikBaklink.com
Share this article :

+ comments + 1 comments

3 Desember 2019 pukul 15.46

Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

Keunggulan dari smsqq adalah
*Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
*Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
*Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
*Bonus Setiap Hari Dibagikan
*Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
*Bonus referral 10% + 10%
*Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
*Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com


bosku minat daftar langsung aja bosku^^

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Prolingkungan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger