Cara Merubah Domain Blogspot Menjadi Com

Jumat, 18 Januari 20131komentar

Domain Blogspot, seringkali dianggap murahan, blog gratisan. Kalau gratisan ya, tapi kalau murahan belum tentu. Banyak website dengan domain blogspot.com yang memang disediakan gratis, mempunyai tampilan jauh lebih menarik dari website berbayar yang dibuat asal asalan. Dan Blogger bukanlah kumpulan orang orang dengan sumber daya rendah. Bahkan saya yakin banyak internet marketer sukses, semula belajar dari ngeblog di blogspot atau domain blog gratisan lainnya. 

Kalau disebut blog gratisan, nggak gitu gitu amat kaleee... karena blogger / blogspot juga sebetulnya membangun komunitas masyarakat dunia yang senang "ngeblog" sebagai pasar produk yang ditawarkan oleh blogger.

Salah satu diantaranya adalah fasilitas merubah domain blogspot menjadi domain com atau yang lainnya.

Pada posting kali ini akan saya sampaikan bagaimana cara merubah domain namablog.blogspot.com, menjadi.www.namablog.com (namun sayang, proses yang akan saya sampaikan tidak sampai pada titik final, karena yang saya coba untuk dirubah adalah blog orang lain yang saya buatkan, sehingga pada saat akhir untuk membayar dengan kartu kredit, saya tidak tahu data kartu kredit yang dipunyai pemilik blog)
Okey, langsung saja :

Langkah langkah yang harus dilakukan :
  1. Buka Dasboard
  2. Pilih Setting
  3. Klik Cek Ketersediaan (langkah 1)
  4. Jika tersedia lanjutkan dengan Mengisi Registrasi dengan benar dan semua kolom harus diisi (ini sudah termasul langkah ke 2)
  5. Mengisi dengan benar data kartu kredit anda, untuk ini anda dikenakan biaya US $ 10,- / Tahun
  6. Setelah terbayar, semuanya akan berjalan lancar dan domain blog anda akan berubah menjadi www.namablog.com (langkah terakhir ini belum saya alami sendiri, sampai dengan tulisan ini dibuat)
Percobaan ini saya ambil gambar, semoga bermanfaat untuk pembaca blog ini.

Untuk lebih jelasnya gambar Step by Step Proses Perubahan "www.namablog.com", dapat dilihat disini
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

27 November 2016 20.12

KISAH SUKSES
Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ~>KLIK DISINI<~ Wassalam

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Prolingkungan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger