Indo Keris dan Indo Keris Gallery

Minggu, 13 Januari 20130 comments

Blog Bonsai Tuban secara alamiah telah mapan, mampu berada di urutan pertama pada halaman pertama pencarian google search, untuk membuktikan hal tersebut dapat di lihat disini. Jika tulisan Blog Baru "bonsaituban.blogspot.com" saya buatkan tulisan tersendiri di blog ini bukannya tidak ada manfaatnya untuk blog ini, karena dengan pencarian kata "bonsai tuban" pada google search maka "prolingkungan" pun terdeteksi oleh mesin pencari.

 Jadi sebelum blog "bonsai tuban" mapan blog ini membantu mengangkat blog tersebut, namun setelah blog tersebut mapan juga akan membantu blog ini dalam pencarian oleh mesin pencari :)

Belum juga  blog "bonsai tuban" optimal memberikan manfaat pada para pebonsai Tuban, ada aktifitas lain yang cukup menguras "energi", dan untuk itu saya buatkan blog tersendiri dengan judul Indo Keris dan Indo Keris Gallery.

Untuk sementara blog ini agak kurang terawat, semoga pada kesempatan yang lain dapat meluangkan waktu untuk blog ini dan dapat memberikan informasi yang bermanfaat kepada pembaca blog ini, terutama terkait perkembangan aturan di bidang lingkungan hidup. 

Seperti halnya  Blog Baru "bonsaituban.blogspot.com" tulisan ini juga untuk membantu Indo Keris dan Indo Keris Gallery dalam hal mudah di cari oleh mesin pencari :) 

Nantinya setelah Indo Keris dan Indo Keris Gallery sudah betul betul mapan, bahkan mungkin lebih mapan dari blog ini, maka pada saat itu blog ini pun akan terbantu oleh adanya blog Indo Keris dan Indo Keris Gallery sehingga blog "bonsai tuban" tidak sendirian membantu blog ini :)

Disamping ketiga blog di atas, sebetulnya juga banyak blog yang saya buat dan masing-masing saya hubungkan dengan Link Exchange. Hal ini sangat membantu dalam rangka Search Enggine Optimation (SEO) blog ini dan blog-blog saya yang lain :)

Untuk hal ini sebetulnya telah saya buat tulisan  7 Tips Optimalisasi Blog/Website bagi yang tertarik dengan hal ini silahkan dicermati lagi tulisan tersebut :)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Prolingkungan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger