Prof. Dr. Emil Salim Hadiri Acara Peresmian Studi Keanekaragaman Hayati di Hutan Hota Tuban

Jumat, 24 Februari 20121komentar


Lebih dari sekedar "taat" (beyond coplience) dalam pengelolaan lingkungan dan perlindungan alam, PT Holcim Tbk, bekerjasama dengan Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Tuban, melakukan peresmian studi tentang Biodivestasity (Keanekaragaman Hayati) pada tanggal 24 Februari 2012 di Hutan Kota Tuban.

Peresmian Studi Keanekaragaman Hayati ini dihadiri oleh Prof. Dr. Emil Salim, Pakar Lingkungan Hidup Indonesia, Wakil Bupati Tuban Ir. Noor Nahar Husein, Kepala BLH Tuban Moelyadi SH, Direktur Manufacturing PT. Holcim Indonesai Tbk, Lilik Unggul Raharjo, serta General Manager PT. Holcim Indonesai Tbk Pabrik Tuban, Sidik Darusulisyo.

Dengan dilakukan studi ini, diharapkan akan diperoleh gambaran tentang kondisi / keberadaan keanekaragaman hayati dan habitatnya di lokasi konsesi Proyek Tuban. Proses pembangunan pabrik dengan kapasitas 1,7 juta ton per tahun ini, saat ini telah mencapai 11 % dan diharapkan selesai pada tahun 2013 untuk memenuhi kebutuhan semen area pulau jawa dan Indonesai Bagian Timur.

Hasil Studi ini nantinya akan melengkapi hasil studi Amdal yang telah disyahkan, guna menyusun rencana program dalam upaya menghindari atau meminimalisir pengaruh kegiatan proyek dalam proses produksi Pabrik Tuban terhadap konsisi keanekaragaman hayati di wilayah Tuban.

Studi ini dilakukan oleh Environment Resource Management, sebuah perusahaan konsultan yang berkantor pusat di London (Inggris) yang memiliki kemampuan , pengalaman dalam berbagai proses analisa lingkungan baik di Indonesia maupun di luar negeri dan Standar Internasional.

"Studi ini, merupakan awal bagi kami untuk terus menerus berinovasi dalam menerapkan prinsip-prinsip industri hijau, untuk mendukung tujuan kami, menciptakan kondisi kehidupan yang sehat di masa datang dan agar dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat" ungkap Lilik Unggul Raharjo, Direktur Holcim Indonesia.


Sumber tulisan : Press Release PT. Holcim Indonesia


Tulisan Lainnya :


Share this article :

+ komentar + 1 komentar

28 November 2016 18.49

KISAH SUKSES
Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ~>KLIK DISINI<~ Wassalam

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Prolingkungan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger