Mengapa Gadget FEEDJIT Tidak Bisa Dipasang di Blogger ?

Jumat, 11 November 20111comments

Beberapa hari yang lalu, saya membantu membuatkan blog teman yang sudah lama bergelut di bidang bonsai, maka lahirlah blog Langgeng Asri Bonsai, seperti biasa saat awal pembuatan blog tentu banyak halaman kosong, untuk itu saya pasang gadget/widget FEEDJIT, untuk memenuhi halaman saya biarkan sampai 10 halaman. Sampai disini saya belum tahu akan ada persoalan jika gadget/widget FEEDJIT dipasang bersamaan dengan Icon Smile.

Saat saya membuatkan blog teman lainnya, dengan judul Warung " Ndilalah" Tuban, dimana pada tulisan Warung " Ndilalah" Tuban perlu ada Icon Smile :) , maka saya pasang Icon Smile, bagaimana caranya dapat anda lihat disini

Setelah Icon Smile saya pasang tenyata gadget/widget FEEDJIT, hilang....???

Nah dari sinilah saya tahu mengapa saat gadget/widget FEEDJIT saya pasang beberapa kali di Prolingkungan, tidak mau tampak.

Saya tidak tahu mengapa ini terjadi, tapi yang jelas jika dipasang bersama dengan Icon Smile, gadget/widget FEEDJIT tidak mau muncul.

Untuk itu, jika ini terjadi anda harus memilih memasang Icon Smile atau gadget/widget FEEDJIT.

Mungkin teman teman blogger menemukan permasalahan yang sama, saya harap artikel sederhana ini bermanfaat..... :)

Semoga hal ini diketahui oleh pihak FEEDJID, sehingga kita dapat menikmati kedua layanan gratis ini bersamaan :)

Atau mungkin teman blogger lainnya punya solusi untuk ini? :)

Mungkin tulisan ini yang anda cari :

Share this article :

+ comments + 1 comments

23 Maret 2012 pukul 16.13

kalo ane sendiri g masang ikon smile gan, tapi tiba2 hilang sendiri. coba check di sini.
http://gotriogo.blogspot.com/2012/03/cara-lengkap-root-hp-samsung-galaxy-gio.html
mungki agan bisa fix punya ane. thanks

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Prolingkungan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger