Senin, 17 Mei 20103comments

Kontak :

Alamat email :

blog_prolingkungan@yahoo.com
Share this article :

+ comments + 3 comments

16 Mei 2011 pukul 21.36

mantabbb, saya pengen banget bikin blog beginian mas....
Semoga blognya bermanfaat dan dapet pahala yang dari yg di Atas Sana! Amin...
maen2 ke blog saya yah mas....(baru belajar sih) tapi lumayan, ada sedikit informasi lingkungan hidup yang bisa menambah pustaka bidang lingkungan...

http://newberkeley.wordpress.com/

15 Maret 2012 pukul 04.02

Saya tinggal di daerah Jatiranggon....eh ternyata disamping saya berdiri sebuah pabrik pengolahan limbah kertas yang mengeluarkan Bau (maaf ya...mirip TINJA).
Padahal lokasi saya adalah peruntukan lokasi pemukiman karena kalau tau untuk pabrik niat saya tinggal disitu medingan dibatalin beli tanah dan saya bangun rumah disitu.
Mohon bantuannya informasi instansi apa ya yang berwenang untuk meninjau ke lokasi saya di kelurahan Jatiranggon, Bekasi RW/RT 02/07 jalan setiawarga 2

21 Maret 2012 pukul 23.16

Kepada BBS (http://www.blogger.com/profile/12537351280283864150)
Terima kasih telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke blog saya.
Anda dapat melaporkan persaolan bapak/ibu ke Badan Lingkungan Hidup (BLH) setempat.
Mengenai Tata Cara Pengaduan dapat dilihat pada tulisan Tata Cara Pengaduan Pencemaran dan/atau Perusakan Lingkungan Hidup ( http://prolingkungan.blogspot.com/2011/03/tata-cara-pengaduan-pencemaran-danatau.html)

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Prolingkungan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger